Jumat, 29 Juni 2012

Italia


De Rossi: Italia tidak akan merubah permainannya!

Kamis, 28 Juni 2012 


Daniele De Rossi mengatakan bahwa Italia tidak punya niat untuk mengubah permainan mereka saat menghadapi Jerman di babak Semi Final EURO 2012, nanti malam.

"Kami bermain dengan cara tertentu dan bila kami merubah cara permainan kami, maka itu akan menjadi kesalahan fatal bagi kami," kata De Rossi saat melakukan konferensi pers

Gelandang AS Roma bertekad untuk mendapatkan kesempatan pada babak empat besar yang akan bertemu dengan Jerman untuk kedua kalinya dalam enam tahun terakhir, Azzurri pernah menang melawan Jerman sebelum keluar sebagai Juara Piala Dunia 2006 yang berlangsung di Dortmund.

"Saya tidak perlu menjelaskan lagi keinginan saya dan semua tim yang sangat ingin bermain di pertandingan ini," kata pria kelahiran Roma, menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Nasional, Warsawa

"Kami semua ingin bermain di game ini, karena pertandingan ini menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara. Saya akan memulihkan stamina untuk berada disana, karena saya benar-benar ingin tampil melawan Jerman, ini adalah pertandingan yang sangat penting." tegas pria 28 tahun.

Admin :
            Black_Dreams.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar