Rabu, 30 Januari 2013

Dunia IPTEK Menjamur

Peningkatan dan pencapaian luar biasa memang patut diacungi jempol, kusus nya dibidang IPTEK. Efek besar dari kemajuan ini pelan-pelan masuk kedalam pemerintahan seperti cara paenerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

Dalam rangka reformasi sistem penerimaan CPNS, rencana tahun 2013 ini penerimaan CPNS akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), dimana dengan sistem ini penerimaan CPNS bisa dilakukan setiap hari dan bukan setahun sekali. Sistem ini diprediksi bakal meminimalisir kecurangan dalam penerimaan CPNS.

Jika memang sistem ini diberlakukan, maka CPNS nanti akan berubah nama menjadi CASN yaitu Calon Aparatur Sipil Negara, dimana yang awalnya disebut Penerimaan CPNS berubah menjadi Penerimaan CASN atau Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara.

Computer Assisted Test ini telah diujicoba pemakaiannya di Kantor Regional VII BKN Palembang. Mekanisme test CPNS menggunakan sistem ini adalah sebagai berikut...>> Silakan baca kelanjutannya di "Wikijobpedia.com"

Info:
Bagi anda yang telah melakukan pembelian Paket LKIT 2013, Sistem CAT ini adalah mirip seperti bonus Software TPU CPNS yang kami berikan, dimana di dalamnya terdapat ratusan soal, dan limit timing pengerjaannya. Jadi andaikan sitem ini diberlakukan maka bentuk pengoperasian dan pengerjaannya anda semua telah mengetahuinya. Kami ucapkan selamat berjuang dan selamat mempelajari materi terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar