Rabu, 02 Januari 2013

Jalan Hidup


Tak ada gading yang tak retak, dan tiada pula perjumpaan tanpa perpisahan. Tapi bukan tidak mungkin berbahagia ketika seseorang yang kita sayangi menikah dengan oran lain. Kenapa? Karena setiap manusia mempunyai pemikiran yang mungkin lebih mantab daripada sebuah keinginannya. Sebut saja penulis, yang baru saja merasakan dengan objek yang baru saja selesai dirangkainya menjadi sebuah cerita didalam hidup penulis.

Cerita atau lebih tepatnya kisah hidupnya bertambah pada hari ini, tepat pada hari minggu, tanggal 30 desember 2012. Salah satu seseorang yang dianggap penting telah pergi bersama orang lain. Mengapa bias begitu? Memang ada apa dengan mereka? Bukankah mereka masih saling menyayangi? Mungkin saja pertanyaan seperti itu akan ditanyakan, dan tidak mungkin pula akan menimbulkan pertanyaan yang lain yang mungkin jauh lebih rumit untuk dijawab. Ya, memang mereka berhubungan, saling mengasihi,dan juga saling mengerti, hanya saja JODOH ada ditangan sang pencipta.

Satu hal yang pasti mengapa dan kenapa itu terjadi (penulis merasa senang/bahagia) adalah apa yang dia inginkan tercapai. Lalu,,? Penulis tau, dan sadar bahwa dia (wanita) tidak pantas menerima bahkan memiliki seseorang yang mempunyai masa lalu yang amat sangat kelam ! Dia lebih pantas mendapatkan yang lebih ketimbang yang sekarang. Penulis tau benar bahwa apa yang harus dilakukan. Sebuah awal kisah yang sangat menyenangkan yang mungkin berakhir memilukan. Tanpa dirinya, mungkin penulis tidak akan menjadi seseorang yang seperti ini. Wanita ini berharga karena  dialah jalan yang diberikan sang pencipta untuk mencari jati diri didalam hidupnya yang kelam dimasa lalu. Penulis sangat berharap dia bisa berbahagia setimpal dengan kebaikan yang telah dia berikan kepada orang lain.

Dan dihari ini, penulis telah menyaksikan dengan sadar bahwa dia telah resmi menjadi miliki orang lain.
selamat berbahagia, semoga kau tetap dan akan selalu berbahagia.. bagaimana pun kau tetap salah satu orang terpenting didalam hidup saya. You save my life..

Nah, disini penulis juga berhrap diantara pembaca ada yang bisa memberikan judul yang pas untuk cerpen ini..
ditunggu sarannya gan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar