Senin, 02 Juli 2012

Surat Lamaran Pekerjaan


Seputih Banyak, 9 September 2008

Kepada Yth.
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Usaha Bersama
Jl. Sekip raya No.09
Cirebon

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Usaha Bersama, seperti yang termuat di harian Rakyat Bengkulu tanggal 7 September 2008. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Usaha Bersama.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                          : Yuli Hidayat
Tempat & tgl. Lahir      : Seputih Banyak, 02 Juli 1990
Pendidikan Akhir         : Seputih Banyak - Jogjakarta
Alamat                         : Perum Damri, Blok Anggrek No.9, Seputih Banyak
HP, e-mail                   : 081xxxxxxxxx
Status Perkawinan      : Belum Kawin

Besar harapan saya agar diberi kesempatan bergabung dan bekerja di Perusahaan PT. Usaha Bersama. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan syarat-syarat berikut ini:

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah SMA.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru ukuran 3x4 warnna.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.


Hormat saya,


Yuli Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar