Jumat, 25 Mei 2012

7 Tipe Pria disukai Wanita | Black Dreams

7 Tipe Pria disukai Wanita

By Admin | Monday, September 12, 2011

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
2
Pernahkah anda berpikir mengapa beberapa pria beruntung dalam mendekati wanita? Sudah bukan rahasia lagi bahwa pria tertentu terbukti tidak bisa ditolak oleh wanita–dan bukan karena wajah yang rupawan atau perut yang six pack.
Sebenarnya, wanita cenderung tertarik pada karakter tertentu dan berada di sekitar pria yang memiliki karakter tersebut.
Dibawah ini terdapat 7 “tipe ideal” yang disukai wanita, dan penjelasan tentang mengapa tipe-tipe tersebut sangat disukai. Tapi jangan terkejut dulu, atau berubah drastis karena tidak sesuai dengan tipe-tipe di bawah ini, wanita melihat melampaui itu semua.
Idealnya, anda harus memiliki karakter di bawah ini(yang mungkin sudah anda miliki). Simak daftar di bawah ini yang mungkin bisa membantu anda memahami apa yang didambakan wanita :

1. Pria Romantis
Percaya akan romantisme klasik. Tipe ini secara konstan mengirim bunga dan coklat, ditambah makan malam dengan diterangi cahaya lilin. Pria romantis ini selalu menelpon pasangannya untuk memberitahu bahwa dia memikirkannya, menatap mata pasangannya dan mengungkapkan apa yang dirasakannya.
Mengapa dia tidak bisa ditolak : Wanita ingin dipahami, dan pria romantis mengerti itu. Dia menggunakan sikap yang romantis untuk menunjukkan pada pasangannya bahwa ia memikirkannya. Sebagai balasannya, pasangannya akan membalas dengan romantismenya sendiri.
2. Pria Percaya Diri
Sangat yakin pada diri sendiri. Tegas dan memancarkan aura kuat dan mengendalikan. Dalam berhubungan, dia tidak cemburu pada pria lain ; tidak merasa terancam dengan teman pria pasangannya.
Mengapa dia tidak bisa ditolak : Wanita tertarik pada pria yang percaya diri. Pertimbangkan ini : Jika anda pikir anda hebat, dia mungkin akan terpengaruh untuk berpikiran sama. Pria percaya diri tidak meminta persetujuan dari wanita, dan ini membuat wanita lebih menginginkan pria tersebut.
3. Pria Artistik
Spontan, hidup untuk hari ini. Sering menggunakan kreativitasnya untuk merayu wanita, seperti membuat lagu atau melukis untuk pasangannya.
Mengapa dia tidak bisa ditolak : Setiap wanita ingin merasa unik dan istimewa. Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuat wanita merasa istimewa selain menggunakannya sebagai sumber inspirasi. Wanita terpengaruh oleh pikiran kreatif pria artistik, dan terutama oleh caranya melibatkan pasangannya dalam karya seninya.
4. Pria Asing
Datang dari negara yang jauh dan eksotis; aksen yang lucu, dan cara yang unik dalam melihat dunia. Kebiasaan dan tingkah lakunya mungkin konyol, tapi selalu dapat mempesona. Anda tidak perlu menjadi orang asing untuk menjadi kategori ini. Jika anda sering melancong atau berbicara dalam banyak bahasa, anda dapat menampilkan pesona seperti pria asing.
Mengapa dia tidak bisa ditolak : Karisma, karisma, dan karisma. Tidak ada lagi yang dapat dikatakan selain misteri yang sangat menarik. Wanita sering memilih pria tipe ini karena mereka ingin tahu tentang dunianya, tapi ketertarikannya datang dari pesona berkencan dengan seseorang dari kultur berbeda.
5. Pria Bebas (alias “anak nakal”)
Pergi kemana arah angin bertiup–karena angin membawanya ke petualangan yang mengasyikkan. Pria ini mungkin mengemudi motor, atau membolos untuk membawa pasangannya jalan-jalan, tapi pria tipe ini tidak mengkhawatirkan konsekuensinya, dia hanya melihat kemana arah angin membawanya.
Mengapa dia tidak bisa ditolak : Setiap wanita ingin sedikit “memberontak”(dengan alasan yang jelas tentunya). Wanita menyukai sikap pria bebas yang apa adanya. Semangat pria bebas ini menambahkan unsur keremajaan pada hubungan, dan wanita seolah ingin mencoba “menjinakkan” pria ini, meskipun tahu itu tidak akan berhasil.
6. Pria Cerdas/Lucu
Memulai percakapan yang intelek dan mendengar tanggapan pasangannya. Membuat wanita tertawa dengan humor cerdasnya, dan memiliki kemampuan “ajaib” untuk membuat politik menjadi menarik. Tidak pernah membosankan walaupun berjam-jam bicara dengannya.
Mengapa dia tidak bisa ditolak : Seiring berjalannya waktu, rambut akan beruban dan tubuh tidak sekekar dulu, tapi jika anda dapat membuat pasangan tetap tertarik pada anda,anda memenangkan separuh pertandingan. Sebuah koneksi intelektual adalah bagian besar yang melanggenggkan hubungan, dan jika anda dapat menunjukkan bahwa anda memiliki itu, wanita akan “memempel” anda.
7. Pria Penuh Perhatian
Membukakan dan menutupkan pintu mobil untuk pasangannya. Membayar bon makan malam dan menawarkan makanan penutup. Selalu mengajak berkencan dengan perhatian yang beralasan dan selalu menjemput pasangannya. Umumnya peka dengan perasaan wanita.
Mengapa dia tidak bisa ditolak : Terkejut ? Mungkin anda menganggap bahwa pria yang pengertian tidak akan mendapat perhatian wanita, tapi pertimbangkan ini : Sekali wanita berhubungan dengan pria yang tidak baik, yang kasar, atau tidak menelepon balik, dia akan mengevaluasi prioritasnya. Memang memerlukan kedewasaan wanita untuk menyadari ini, tapi pada saatnya wanita akan sadar bahwa mereka menginginkan pria yang memperlakukan mereka dengan baik.
Intinya adalah jangan berubah menjadi orang lain
Kunci suksesnya adalah ingat mengapa wanita tertarik dengan karakter di atas dan sikap bagaimana yang disukai mereka. Lalu, kombinasikan dan lihat karakter mana yang nyaman buat anda. Dengan sedikit usaha,anda akan menemukan banyak kualitas tersembunyi dalam diri anda dan otomatis dia akan tersanjung dengan diri anda yang baru.

Source     : Diambil dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar